ARUNIKA CDC IAIN PALOPO

Institut Agama Islam Negeri Palopo
Thursday, 25 Apr 2024

Pentingnya Keahlian Menggunakan Teknologi Dalam Dunia Kerja

Berita Umum | 01 Maret 2022 22:58 wib Palopo, CDC IAIN Palopo – Penggunaan teknologi dalam dunia kerja sudah menjadi kebutuhan pokok setiap perusahaan. Dengan bantuan teknologi seperti Komputer, printer, mesin fotocopy, fax, scanner, dan lainnya sangat membantu pekerjaan bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Beberapa manfaat teknologi dalam dunia kerja yaitu :

Pekerjaan terselesaikan lebih cepat

Dengan bantuan teknologi pekerjaan bisa selesai lebih cepat. Fasilitas IT yang semakin berkembang membuat setiap perusahaan selalu meningkatkan peralatan IT yang di gunakan karyawannya agar pekerjaannya dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

Maka, sebagai karyawan masa kini sudah menjadi kewajiban untuk mengetahui dan mampu mengoperasikan segala fasilitas IT yang di berikan perusahaan.

Lebih bersemangat untuk bekerja

Dengan fasilitas canggih yang memadai maka karyawan lebih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dengan semangat bekerja ini maka karyawan menjadi lebih produktif dan akan berpengaruh terhadap peningkatan kinerja dan performa perusahaan

Memperluas jaringan perusahaan

Kelengkapan teknologi saat ini memudahkan setiap orang untuk memperoleh informasi dan memperluas jangankauan pertemanan. Tidak terkecuali dalam perluasan jaringan perusahaan. Teknologi sangat bermanfaat memudahkan perusahaan untuk mengumpulkan informasi dunia bisnis dan menjaring relasi sesama pebisnis melalui sosial media, website, google, Twitter, dan lainnya.

Jadi, untuk kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan pastikan diri kamu pandai dalam mengoperasikan teknologi dan terus mengetahui perkembangannya.


Semoga bermanfaat

Suc

Dilihat 148 kali
Link