ARUNIKA CDC IAIN PALOPO

Institut Agama Islam Negeri Palopo
Saturday, 27 Apr 2024

CDC IAIN Palopo gelar workshop bekerjasama dengan Universitas Bosowa (Unibos)

Event | 21 Februari 2022 11:50 wib Career Development Center (CDC) IAIN Palopo bekerjasama dengan Universitas Bosowa (Unibos) gelar Workshop dengan tema “Manajemen Pengelolaan Career Development Center" Kegiatan ini menghadirkan Ketua CDC Unibos Dr. Lukman Setiawan, S.Si., S,Psi., S.E., M.M., CMNNLP., CSEM.

Workshop ini di ikuti oleh pengurus CDC IAIN PALOPO, perwakilan dari Mahasiswa FEBI, dan Pascasarjana. Kegiatan ini berlangsung di aula Maika Beach pada hari Sabtu, 19 Februari 2022.

Tujuan dari Workshop ini tentu selain sebagai ajang kerjasama dengan CDC IAIN Palopo, juga sebagai ajang bagi CDC IAIN Palopo untuk menerapkan pengelolaan yang profesional dalam meningkatkan pengembangan CDC IAIN Palopo.

Kegiatan workshop ini juga sebagai tindak lanjut  perjanjian kerjasama  yang dilakukan dengan CDC Universitas Bosowa yang dilakukan pada tanggal 26 Januari 2022. CDC IAIN Palopo yang semula berada pada lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang diresmikan di tahun 2019 kini telah berada pada ranah Institut. 
Dr. Lukman Setiawan menjelaskan pentingnya CDC dalam lingkup kampus diantaranya mewujudkan pekerja profesional setelah wisuda, meningkatkan kualitas alumni, pengembangan jaringan informasi lowongan kerja, dan menyelenggarakan kegiatan magang dengan membangun kerjasama dengan berbagai perusahaan. 

Direktur CDC IAIN Palopo bapak Saepul S.Ag., M.Pd.I berharap dengan diadakannnya Workshop dengan tema Manajemen Pengelolaan CDC akan meningkatkan pengelolaan CDC dan menghasilkan alumni IAIN Palopo yang siap kerja dan berdaya saing, tutupnya.
Dilihat 317 kali
Artikel Terkait
Link